Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Karanganyar Fc Juara Dewa Cup V 2019

Tim Karanganyar Fc . bersama Bpk Dedi Wahidi dan Bpk.Kuwu Toto Warnoto.SE

     INDRAMAYU - Karanganyar Fc berhasil menjadi juara pertama dalam tournament sepak bola antar desa Dewa (Dedi Wahidi) Cup V setelah berhasil mengalahkan Tim Jagapura - Cirebon yang berlangsung di lapangan bola kampus hijau Darul Ma'arif - Kaplongan Indramayu Minggu 07 April 2019.

      Di awal awal babak pertama anak anak Karanganyar Fc langsung menggebrak permainan dengan serangan cepatnya sehingga pada menit ke 27 berhasil unggul 1-0 lewat tendangan bebas langsung yang dilakukan oleh pemain nomor punggung 4 Tadi (Doyok) yang tidak mampu ditepis penjaga gawang Jagapura hingga 30 menit babak pertama berakhir kedudukan  1-0 untuk keunggulan  Karanganyar Fc.
     Memasuki Babak kedua anak anak Karanganyar Fc yang dihuni pemain pemain muda masih tetep tampil percaya diri dan menyerang sehingga pada menit ke.39 terjadi gol bunuh diri yang dilakukan pemain belakang dari desa Jagapura dan gol ketiga Karanganyar Fc dicetak oleh David pada menit ke 56 sedangkan gol balasan Jagapura dicetak pada menit menit akhir babak kedua akibat tangkapan yang tidak sempurna dari penjaga gawang Karanganyar Fc Ryan sehingga bola liar langsung dilesakan pemain depan Jagapura, sampai wasit Dodi Setia Purnama meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan Babak kedua kedudukan berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Karanganyar Fc.
     Dengan demikian Karanganyar Fc Tim yang baru kali pertama tampil mengikuti tournament ini Keluar sebagai juara pertama Dewa Cup ke-V tahun 2019 yang berlangsung dari 23 Maret - 07 April 2019  di lapangan bola Kampus hijau Darul Ma'arif Kaplongan -Indramayu dan berhak mendapat Tropy dan uang Pembinaan sebesar Rp.5.000.000.
    Sedangkan juara kedua Jagapura mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000 sekaligus dibobatkan sebagai tim best fairplay Juara ketiga Dermayu Fc dan Darul Ma'arif masing masing Rp.2.000.000 dan Rp.1.000.000 . Untuk Pemain terbaik diraih oleh pemain dari desa Jagapura Subroto dan mendapatkan hadiah Rp.500.000. Top score diraih oleh Dede A dari Tim Darul Ma'arif dan mendapat hadiah Rp.500.000 .untuk kategori suporter terbaik diraih oleh suporter dari tim Darul Ma'arif  dan mendapat hadiah Rp.1.000.000 sedangkan kedua dan ketiga diraih oleh suporter Karanganyar Fc dan Jagapura masing masing mendapatkan Rp.750.000 dan Rp 500.000. (Sayi)


Related Posts:

0 Response to "Karanganyar Fc Juara Dewa Cup V 2019"