Dengan Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Bersama Kita Sukseskan Tournament Kuwu Karanganyar Cup 2018

Wasit Askab Indramayu Dipastikan Akan Memimpin Seluruh Pertandingan Kuwu Karanganyar Cup 2018

Wasit Askab Indramayu ( Foto from Fb Jefry Farenda )

     Sebanyak 18 wasit asal indramayu yang berlisensi akan memimpin Seluruh pertandingan sepak bola di event tournament tahunan Kuwu karanganyar Cup 2018  26 agustus - 16 september 2018 mendatang secara begantian."Ujar koordinator wasit Askab Indramayu Dodi Setia Purnama saat dihubungi via Telepon.

     Dodi Setia yang juga masih tercatat sebagai wasit Nasional menyampaikan perihal permohonannya kepada panitia Tournament Kuwu Karanganyar Cup 2018 untuk segera mempersiapkan sarana dan prasarana lapangan pembuatan marka/garis lapangan yang jelas agar kami dari tim wasit bisa mengambil keputusan dengan bijak dan berjalan dengan baik dengan lapangan yang mumpuni para pemain juga bisa terhindar dari resiko cidera. "Ujarnya
    Event tahunan yang berlangsung dilapangan bola Bojong-karangsinom nanti akan memperebutkan Trophy dan piala bergilir dari Bapak Kuwu Karanganyar Warnoto. SE serta uang pembinaan untuk masing masing juara Juara Pertama.Rp 2.000.000 juara kedua Rp 1.500.000 juara ketiga Rp 1.000.000 dan utuk juara keempat sebesar Rp 500.000
event tahunan Kuwu Karanganyar Cup 2018 ini kerja bareng Karang taruna dan pemerintah desa karanganyar serta para pemuda dari berbagai blok sedesa karanganyar dan disponsori langsung oleh Perusahaan rokok Djarum super.
    Mari bersama sama kita ciptakan keamanan dan ketertiban ditournamen nanti khususnya masyarakat desa Karanganyar untuk bersama sama menyukseskan Pagelaran tournament karanganayar cup 2018 ini sehingga event ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hal hal yang tidak kita inginkan jadikan setiap pertandingan menjadi tontonan menarik menjadi hiburan untuk anak anak keluarga dan kita semua. (Sayi)

Related Posts:

Post a Comment