Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Jaga Persatuan Lewat Sepak Bola

Kuwu Toto Warnoto.SE menyerahkan Piala Bergilir kepada ketua Panitia

   KANDANGHAUR - Semarak tujuh belas Agustusan belum berakhir. Karang Taruna Karya Bakti Paramarta Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur melanjutkan kemeriahan HUT RI Ke-73 dengan menggelar turnamen sepak bola Kuwu Cup 2018.

    Turnamen dibuka dengan penyerahan Piala Bergilir oleh Kuwu Karanganyar, Toto Warnoto kepada Ketua ' Panitia Sayim dilanjut kick off tendangan pertama pertandingan perdana, Minggu (26/ 8). Turnamen akan berlangsung sampai 16 September 2018 di lapangan sepakbola Bojong.
   Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kandanghaur, perwakilan lembaga desa, tokoh masyarakat, pengurus Karang Taruna dan Ketua TP PKK Desa Karanganyar, Uun Roenah turut hadir sekaligus menyaksikan pertandingan perdana antara Distric FC vs Syantik FC.
   Ketua panitia, Sayim didampingi sekretaris Taryono menyebut ada 19 kesebelasan yang ambil bagian dalam turnamen yang tersebut. Seluruh tim merupakan perwakilan dari masing-masing blok yang ada di Desa Karanganyar.
    “Tahun ' ini adalah pelaksanaan turnamen untuk yang keempat kalinya. Hadiah yang disiapkan antara lain piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan bagi para juara maupun pemain terbaik," terang Sayim.
    Pihaknya berharap, pertandingan sampai babak final _berjalan lancar dan sukses. Keributan yang sempat terjadi pada pelaksanaan tahun 2017 lalu diharapkan tidak kembali terulang. “Manfaatkan ajang ini bagi para pemain maupun Offisial bisa menunjukkan bakat bertanding dengan tentunya menjunjung tinggi sportivitas," pinta dia.
    Kuwu Karanganyar, Toto Warnoto berharap serupa. Tetap dilanjutkannya turnamen Kuwu Cup ini sebagai bentuk komitmen Pemdes Karanganyar untuk mewadahi potensi khususnya anak-anak muda di bidang olahraga sepak bola.
    Diikuti tim-tim dari masing masing blok, sudah seharusnya ajang ini menjadi wadah silaturahmi, hiburan dan makin mempererat persatuan antar pemuda. “Peristiwa 2017 jangan sampai terulang lagi. Mari kita sama-sama perkuat persatuan, jalin persaudaraan dan junjung sportivitas," tegas dia. (kho) '

Related Posts:

Post a Comment