Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Persindra Libas Jakarta City 4-2

 
Persindra Fc sebelum bertanding
     SUKRA - Menyemarakkan Hari Jadi ke-490 Indramayu, Jabar Open Tumament Football 2017 Ki Dalang Variasi Seri 4 resmi dimulai, Minggu (1/10). Kompetisi bergengsi bertempat di dilapangan Hijau Gajah Mada Sukra ini akan berlangsung sampai 2 November mendatang.
Diikuti 32 klub dari Jawa Barat, DKI dan Jawa Tengah, total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp40 juta.
     Laga pembuka ditandai dengan pertandingan antara Persindra Indramayu
melawan FC Jakarta City. Disaksikan ribuan penonton yang datang dari berbagai wilayah, tim kebanggaan wong Dermayu ini sukses melibas lawannya dengan skor 4-2,
     Pembukaan Jabar Open Turnament Football 2017 Ki Dalang Variasi Seri 4 sendiri ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Camat Sukra, Rory Firmansyah SST. Turut mendampingi jajaran Muspika Sukra serta ketua panitia dari EO Ki Dalang Variasi Sukra, Hikmatullah
     "Bertahun-tahun vakum, turnamen bergengsi ini sengaja kita adakan lagi untuk memuaskan dahaga para penggila bola khususnya di Bumi Wiralodra. Jaga kondusivitas dan mari berkomitmen agar pelaksanaan Jabar Open Turnament Football 2017 Ki Dalang Variasi Seri 4 berlangsung sukses sampai tuntas," ajak Rory Firmansyah.
     Turnamen ini, lanjut dia, merupakan bentuk apresiasi masyarakat Kecamatan Sukra dalam menyemarakkan Hari Jadi ke-490 Kabupaten lndramayu. Sekaligus menunjukkan sepak bola dapat menjadi ajang silaturahmi serta mempersatukan masyarakat dari berbagai latar belakang berbeda-beda.
     ”Mari kita meriahkan hari jadi daerah ini dengan semangat berolahraga. Jadikan turnamen ini sebagai penyambung silaturahmi dan persatuan, junjung tinggi sporitivitas,” tegas Camat Rory Firmansyah.
     Ketua panitia, Hikmatullah mengungkapkan, sejumlah pemain nasional dan mancanegara diperkirakan bergabung dengan beberapa tim peserta. Kehadiran mereka bakal menjadi daya tarik sendiri bagi para penonton yang ingin menyaksikan mereka berlaga secara live.
     Apalagi, sejak dihelat tahun 2004 lalu, turnamen yang didukung penuh HU Radar Indramayu korane Wong Dermayu ini tidak lepas dari keikutsertaan para pemain bintang. “Bebeberapa pemain nasional dan asing akan tampil di sini. Penyelenggaraan turnament kali bertabur bintang,” kata dia.
     Karena itu, kompetisi ini menerapkan standar nasional termasuk peraturan-peraturan yang merujuk dari PSSI serta mendatangkan wasit profesional demi suksesnya setiap pertandingan. (kho/adv)
Sumber, Radar Cirebon

Related Posts:

Post a Comment