Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

23 Tim Siap Bersaing di Kuwu Cup

Lapangan bojong-Karangsinom

     KANDANGHAUR
- Sebanyak 23 Tim sepak bola asal desa karanganyar siap ambil bagian dalam ajang tahunan kuwu karanganyar Cup 2017 yang akan berlangsung bulan agustus mendatang, rencananya kick off akan dilaksanakan pada hari minggu 6 agustus 2017 di Stadion Bojong -Karangsinom dan akan dibuka langsung oleh kuwu Karanganyar Bpk.Warnoto. "ujar ketua Karang taruna Jon Kenedi.
     Pria muda yang biasa dipanggil oleh murid muridnya dengan panggilan Pak Jon ini kembali menegaskan bahwasannya even ini tetap berlangsung seperti tahun tahun sebelumya yakni dengan sistem gugur tim dibagi menjadi dua grup masing masing juara grup akan bertemu dipartai final untuk memperebutkan juara pertama + piala bergilir dari kuwu karanganyar sedangkan runner up dari masing masing grup akan bertemu untuk memperebutkan juara 3.
     Rumor akan adanya tiga pemain asing maksudnya pemain yang  diperbolehkan bermain yang berasal dari luar desa karanganyar dibantah langsung oleh ketua panitia. "Kami tetap mengacu pada aturan sebelumya tiap pemain asli penduduk desa karanganyar dengan dibuktikan kartu KTP atau KK sudah saya putuskan aturannya saat technical meeting kemarin.karena ini pesta sepakbolanya masyarakat Karanganyar jadi pemainnya juga harus dari karanganyar bayangkan kalau tiap tim ada tiga pemain asing maka akan ada 69 pemain asli karanganyar yang mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bermain. Karena kita tidak hanya mempertontonkan sepakbolanya saja tapi juga ada unsur hiburan bagi masyarakat karanganyar khususnya mengingat animo masyarakat untuk menyaksikan even ini setiap tahunnya terus meningkat tidak hanya dari masyarakat karanganyar saja tapi juga dari daerah lain " ujar Jon Kenedi disela sela pembenahan lapangan kemarin.(Sayi)

Related Posts:

Post a Comment