Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

PDAM Gunduli MGFC 8-1

Tim DKD Karanganyar saat Uji coba vs PDAM Indramayu

    Maaf  sebelumya.., berita ini sebenarnya lama sembilan tahun yang lalu entah dari mana dan bekas bungkus apa koran ini pas saya baca kok ada nama saya nya ya udah saya salin aja ke blog pribadi saya buat kenang kenangan saat maen bola dulu, maaf juga karena itu foto yang dikoran harusnya foto anak anak PDAM yang lagi istirahat jeda babak pertama tapi saya ganti.

     INDRAMAYU – Salah satu tim favorit Grup A dalam Kompetisi divisi utama Persindra  tahun 2007 Ps PDAM Indramayu berhasil meraih poin sempurna dalam laga perdana melawan MGFC dilapangan FORKI - Indramayu (Jumat 16 /03).
Pada awal babak pertama sebenarnya MGFC masih mampu mengimbangi permainan PDAM yang memang lebih difavoritkan bahkan pada babak pertama MGFC mampu mencetak satu gol meskipun harus kemasukan 6 gol kedudukan 6-1 ini pun bertahan hingga babak pertama berakhir.
     Memasuki babak kedua anak anak PDAM yang memang sebagian besar merupakan pemain inti Persindra seperti Rudi, Itang, Reza, Depol, Eer semakin semakin merajalela namun turunnya hujan membuat mereka hanya mampu menambah dua gol pada babak kedua hingga kedudukan akhir 8-1
     Dilaga lain kejelian para pemain kesebelasan DKD Karanganyar akhirnya menuai hasil dengan umpan umpan panjang pada laga yang digelar dilapangan hijau Gajah mada - Sukra kesebelasan yang dilatih Surjani mampu mengalahkan PS Eretan Raya- Eretan kulon dengan skor telak 3-0.
Pertandingan tersebut merupakan lanjutan Grup D dalam kompetisi Divisi utama Persindra tahun 2007, Tiga gol berhasil disarangkan Sayi pada menit 17 babak pertama dua gol lainnya diborong Awing pada menit 50 dan 60 pada babak kedua.
     Hasil akhir ini memotivasi para pemain untuk melaju pada pertandingan kedua melawan tim tuan rumah PSSM Bintang Pantura-Sukra lusa ungkap manager Fc.DKD Karanganyar  Iin Solihin usai pertandingan.
disalin dari koran Radar Cirebon.

Related Posts:

Post a Comment