Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Selamat Atas diraihnya Predikat Peserta Terbaik

   
Bpk.Nurzaman.BA. saat mengikuti Pelatihan
     Kami atas nama keluarga besar PDAM Tirta Darma Ayu- Indramayu mengucapkan selamat kepada Kepala Unit Anjatan Bapak Nurzaman BA yang telah terpilih sebagai peserta terbaik Bimbingan Tehnik Hubungan Pelanggan dan Pemasaran.

     Acara yang diselenggarakan langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum Direktorat Jenderal Cipta Karya, 17 - 21 nopember 2014 di Bekasi di ikuti perwakilan dari seluruh PDAM se-Indonesia dengan tujuan terpenuhinya kebutuhan tenaga teknis bidang air minum dan sanitasi
     Nurzaman adalah putra kelahiran Indramayu yang mengawali karirnya sebagai pegawai honorer di kantor kecamatan Kandanghaur merupakan perwakilan dari PDAM Indramayu yang mendapat predikat sebagai peserta terbaik menyisihkan peserta lainnya dari berbagai PDAM di seluruh Indonesia.
 "Alhamdulillah, terpilih menjadi peserta terbaik terimakasih ya Allah, terimakasih kepada jajaran direksi PDAM yang telah mengutus saya dan tidak sia sia," Ujar Nurzaman.
    Sekali lagi selamat dan tentu menjadi suatu kebanggaan bagi PDAM Indramayu semoga bisa dimanfaatkan ilmunya untuk PDAM Indramayu kedepan.(Sayi).

Related Posts:

Post a Comment