Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Juara Prima Fm Cup 2014

    
Pemain kedua tim saling berjabat tangan sebelum pertandingan
     HAURGEULIS -  Terjawab sudah siapa yang bakal menjuarai Open tournament Prima Fm Cup 2014, ya sebelumya Wanakaya Fc yang paling banyak digadang gadang akan menjuarai open tournament ini harus kandas dibabak semifinal lewat drama adu pinalti oleh tim asal Kabupaten Majalengka Satpol PP Fc,
wajar karena Wanakaya Fc merupakan tim lokal yang dihuni banyak pemain eks Persib seperti Aji Nurpijal,Suwita Pata,Dadang Hidayat,Imral Usman dan pemain asing Marcio Souza. Tapi hasil akhir dari sebuah pertandinganlah yang menentukan suatu tim menjadi pemenangnya.
    Minggu(9/11) partai final yang mempertemukan Roket Fc Tegal gubug vs Satpol PP Majalengka dimenangkan oleh Roket Fc dengan skor 3-0.pertandingan yang berlangsung seru dan menarik ini disaksikan ribuan penonton yang memadati Stadion Ahmad Yani Haurgeulis.
    Dibabak pertama Roket Fc mampu menguasai permainan lewat kerjasama lini tengah yang apik yang dikomandoi Raja, Sungging dan Asep ato sehingga dari lini ini banyak memberikan peluang terhadap duet lini depan  asal Papua Yanuar dan Hendrick. bahkan dimenit ke 14 tendangan Yanuar membentur mistar gawang. baru pada menit ke27 Yanuar mampu melesekan bola kegawang Satpol PP yang di jaga Gunawan.berkat kesigapan Gunawan gawang Satpol PP hanya kebobolan 1 gol dibabak pertama.
    Dibabak kedua Roket Fc kembali tampil menyerang dan berhasil menyarangkan 2 gol dimenit 49 dan satu gol lagi dimenit menit akhir babak kedua lewat tendangan pinalti Yanuar.sedangkan Satpol PP hanya mengandalkan serangan balik itupun selalu kandas karena kokohnya barisan pertahanan yang dikawal Tedy cs. Skor 3-0 hingga pluit babak kedua berakhir.
   Dengan demikian Roket Fc Tegal gubug berhak membawa tropy dan uang Rp.15.000.000 sedangkan Satpol PP mendapat hadiah Rp.7.000.000 plus tropy. Juara ketiga UNSIL Fc Tasikmalaya dan keempat Wanakaya Fc Haurgeulis masing masing mendapatkan Rp.5.000.000 dan Rp.3.000.000. Untuk top skor diraih oleh Heri dari UNSIL Fc dengan tujuh gol dan berhak mendapatkan Rp.1.000.000. (Sayi)

Related Posts:

Post a Comment