Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Selamat Jalan Pak Memet...,



Memet Jumaedi.SH.MM

      Qullu nafsin zda iqotul maut..,setiap yang bernafas pasti mengalami mati begitula kita sebagai manusia akan mengalaminya, cuma kita tidak tahu kapan saat dan waktunya hanya Allah yang maha mengetahuinya.
    PDAM Tirta Dharma Ayu Indramayu kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya Bpk.H Memet Jumaedi SH MM, putra kelahiran Indramayu yang tak lain adalah adik kandung dari aktor/aktris Eeng Saptahadi telah berpulang  ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa minggu (28-09-2014) kemarin, di RS Pelabuhan- Cirebon, beliau dimakamkan hari ini dipemakaman wilayah setempat di desa Jatibarang-Indramayu.
    Pria yang selalu berpenampilan dengan kumis tebalnya adalah sosok seorang yang dikenal tegas dan berwibawa. Memet Jumaedi yang juga pernah menjabat sebagai Direktur tehnik (2004-2008) di PDAM Tirta Dharma Ayu ini meninggalkan seorang istri Hj Titiheni Sita Dewi SSos.MM dan tiga orang anak, selain menjabat sebagai Research & Development di PDAM Tirta Dharma Ayu, Memet Jumaedi juga seorang pengajar di Fakultas hukum Universitas Wiralodra - Indramayu.
    Segenap karyawan dan karyawati PDAM Tirta Dharma Ayu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya,terimakasih banyak atas pengabdian, ilmu serta jasamu selama ini, kami hanya bisa mengirimkan do'a semoga segala amal ibadah Pak Memet semasa hidup diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.Amin
    Selamat jalan Pak Memet.,do'a kami selalu menyertaimu, jasa dan dedikasimu terhadap PDAM Tirta Dharma Ayu akan selalu ingat sebagai motivasi diri demi kemajuan PDAM kita tercinta.

Related Posts:

Post a Comment