Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Persembahan yang Manis

Tim DKD Fc Karanganyar di Partai final
     Alhamdulillah, akhirnya tim kami keluar sebagai juara dalam event tournament tahunan Karanganyar Cup tahun 2014 yang berlangsung kemarin dilapangan Bojong - Karangsinom. setelah dipartai final mengalahkan PSP Pengoyoran lewat drama adu pinalti.
    Terima kasih saya ucapkan kepada Srikandi Teknik yang sudah mensuport tim kami dari awal sampai akhir pertandingan ini sehingga kami mencapai final dan menjadi yang terbaik pada ajang tournament kali ini, juga tak lupa kepada PB Langlang Buana dan semua pihak yang telah mendukung tim kami baik suporter dan seluruh fans DKD Fc, special for my family yang selalu hadir disetiap tim kami bertanding. Tak lupa juga permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang merasa dikecewakan, jujur ​​ini hanya tuntutan profesionalitas saja selebihnya kalian tetap bagian dari sebuah keluarga.
    Kepada seluruh pengurus, manager dan Boss DKD Fc saya ucapkan banyak terima kasih yang telah mempercayai dan membimbing saya selama kurang lebih 12 tahun setelah sebelumnya bergabung bersama Swadana Muda.
    Mungkin pertandingan ini adalah pertandingan terakhir bagi saya bersama tim DKD saya sudah memutuskan out posision memberikan kesempatan kepada yang lebih muda untuk berprestasi.
    Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada kesalahan dan kekurangan atas semua itu.mungkin tidak terlalu banyak jasa untuk tim ini tapi setidaknya saya sudah berusaha maksimal banyak memberi perubahan pada tim ini, entah berapa banyak piala dan penghargaan untuk tim ini tapi setidaknya saya sudah memberikan manfaat untuk tim ini, untuk diri pribadi sepak bola telah banyak memberikan pembelajaran dengan sepak bola kita dituntut untuk menjaga stamina dengan sepak bola kita bisa memupuk persaudaraan, kekeluargaan, kerja sama dan koordinasi yang solid dalam suatu tim untuk mencapai hasil pertandingan yang kita harapkan .
    Sesungguhnya musuh kita adalah saat kita menjadi lawan setelah semuanya selesai akan menjadi kawan dan banyak teman itulah indahnya sepak bola yang sebenarnya.

    Sekali lagi selamat dan inilah mungkin persembahan terakhir saya untukmu DKD.mohon maaf atas segala kekurangannya.


Related Posts:

Post a Comment