Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Bangga Menjadi Bagian Dari PDAM

Kacab & Staf PDAM Cabang Kandanghaur
     Banyak yang menilai profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik, salah satunya melayani kebutuhan masyarakat akan air bersih, tidak semata mata ladang mencari nafkah tetapi juga ladang ibadah jadi berbahagialah menjadi bagian dari sebuah perusahaan milik pemerintah daerah ini, bersyukur kita bisa bekerja diperusahaan pelayanan publik yang melayani kebutuhan dasar manusia yakni air bersih.
    Meski kadang kita juga sering menjadi cacian hinaan dari masyarakat yang menyangkut tentang buruknya pelayanan air bersih.kita harus tetap tegar dan ikhlas menerimanya berusaha untuk memperbaiki segala kekurangan untuk menjadi lebih baik ikhlas dan rendah diri adalah kuncinya.
    Percayalah segala sesuatu yang berhubungan dengan publik baik instansi maupun perusahaan dimanapun dan kapanpun tidak akan luput dari komplain masyarakat dalam hal ini pelanggan karena ini merupakan hak mereka untuk memperoleh pelayanan yang terbaik. Tapi bukan berarti kita juga harus pasrah dengan kondisi ini. Kita sebagai karyawan dan karyawati yang bertanggung jawab dan punya rasa memiliki tentunya harus berpikir positif untuk memperbaiki kondisi ini apapun pangkat dan jabatan kita sehingga kita tidak melulu hanya mengharap gaji saja, jadikan pekerjaan kita selama ini ladang mencari nafkah yang halal untuk keluarga.
    Marilah kita bersama sama untuk memperbaiki diri memperbaiki image perusahaan akhir akhir ini, kalau bukan dari diri kita siapa lagi. Sanksi dan aturan yang tegas dari pimpinan instansi atau perusahaan tidak akan berpengaruh banyak tapi sebaliknya berpikir positif dan bekerja yang baik yang didasari hati nurani akan banyak memberikan manfaat terhadap sebuah perusahaan. Bukankah pekerjaan yang kita lakukan selama ini adalah ibadah? ? 

Related Posts:

Post a Comment