Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

PDAM Tirta Darma Ayu Siaga 24 Jam



     ANJATAN - PDAM Tirta Darma Ayu menjamin kelancaran pendistribusian air bersih ke pelanggan menjelang hari raya Idul fitrih 1434 H.
    Untuk mewujudkan hal itu, seluruh cabang maupun unit PDAM TDA Indramayu melakukan berbagai persiapan, seperti menyiagakan petugas distribusi selama 24 jam, siaga 24 jam tersebut bertujuan memastikan pasokan air kepelanggan selama lebaran tidak ada gangguan.
 "Berdasarkan pengalaman sebelumnya kebutuhan air pelanggan menjelang lebaran selalu meningkat, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terkait pasokan kepelanggan kita menyiapkan petugas distribusi selama 24 jam". kata kepala PDAM TDA unit Anjatan Nurzaman BA kepada Radar kamis ( 1/8).
    Pemberlakuan siaga lebaran selama 24 jam diharapkan bisa memberikan ketenangan bagi masyarakat khususnya pelanggan PDAM Jika sewaktu-waktu pelanggan memerlukan bantuan, petugas yang ada siap memberikan pelayanan secara maksimal.
    Selain melayani aduan kepada pelanggan petugas yang akan berjaga secara bergiliran tersebut juga mengontrol kondisi jaringan pipa serta tekanan pompa Instalasi Pengolahan Air (IPA), PDAM TDA unit Anjatan sendiri  menambah satu pompa baru agar aliran air kerumah-rumah pelanggan tetap mengalir sepanjang waktu.
    Kepada para pelanggan yang pulang mudik Nurzaman menghimbau agar menutup fiet kran atau keran yang berwarna merah yang ada di meter air, supaya tidak ada air yang ngocor didalam rumah saat penghuninya pulang mudik. "kalau kelupaan dan air tetap mengalir tentu yang rugi pelanggan, sebab air terbuang mubazir," katanya.
Sumber: Radar cirebon

Related Posts:

Post a Comment