Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

PDAM Kandanghaur Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Kepala PDAM  Kandanghaur Agus Suprihartono S.Sos, saat membagikan paket sembako
     KANDANGHAUR - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu, PDAM Tirta Darma Ayu Cabang Kandanghaur memberikan bantuan paket sembako, sebanyak 75 warga menerima bantuan dari perusahaan milik Pemkab Indramayu tersebut.

    Kepala PDAM Cabang Kandanghaur Agus Suprihartono S.Sos mengatakan, paket sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu disekitar kantor PDAM di Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur dan warga disekitar Instalasi PDAM di Desa Babakan Jaya Kecamatan Gabus Wetan.
    Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian PDAM guna meringankan beban warga kurang mampu.
"Bantuan yang kita berikan itu berasal dari sumbangan pimpinan dan karyawan PDAM Cabang Kandanghaur, sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan. Mudah- mudahan bisa bermanfaat meski dari yang kita berikan itu nilainya tidak seberapa," ujarnya.
    Dari jumlah 75 paket sembako tersebut kata Agus, 25 diantaranya dibagikan kepada warga kurang mampu sekitar Instalasi PDAM Babakan Jaya, sementara yang 50 paket dibagikan ke warga dilingkungan kantor PDAM. Penyaluran bantuan sebagai wujud kepedulian yang rutin dilakukan setiap tahunnya saat menjelang lebaran.
 "Dalam kesempatan ini, kami juga menggelar acara buka puasa bersama dengan para karyawan PDAM Cabang Kandanghaur.Agenda tersebut diisi dengan tausiah yang penceramahnya salah satu tokoh ulama Desa Karanganyar", kata Agus.
    Agus juga menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada kepada PDAM Tirta Darma Ayu khususnya pada PDAM Cabang Kandanghaur. Menurutnya, PDAM Tirta Darma Ayu akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Sumber: Radar cirebon

Related Posts:

Post a Comment