Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Indramayu Lolos Porda Jabar

Tim Porda Jabar  XII 2014
     INDRAMAYU - Tim Sepak Bola Kabupaten Indramayu akhirnya mampu menjaga tradisi untuk lolos kebabak utama Porda Jabar, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, kamis (27/6), Indramay u kalah tipis 0-1 dari Kabupaten Ciamis melalui tendangan pinalti.

"Meskipun kita kalah tapi kita tetap lolos ke Porda XII di Bekasi tahun 2014 nanti," terang manajer Tim Sepak Bola Indramayu, Drs H.Sugiyanto kepada Radar.
    Dengan hasil pertandingan di grup G ini, Kabupaten Ciamis menempati peringkat pertama dengan nilai 6, sementara Kabupaten Indramayu dan kota Depok memperoleh nilai yang sama yaitu 4. Namun Indramayu unggul dalam selisih gol sehingga berhak menempati peringkat kedua, sekaligus lolos ke Porda Jabar 2014.
    Sedangkan Kota Depok harus relah tersisi dan gagal tampil di Porda Jabar XII. Sementara peringkat ke empat ditempati Kabupaten Bandung Barat yang sudah lebih dulu angkat koper.
    Dalam pertandingan terakhir grup G yang berlangsung kemarin Kabupaten Indramayu maupun Kabupaten Ciamis sama-sama menampilkan permainan menyerang sejumlah peluang mampu diciptakan oleh kedua kesebelasan, namun hanya satu gol tercipta pada babak pertama melalui titik putih yang membuat Indramayu kalah 0-1.
    Sugiyanto menambahkan lolosnya Indramayu ke Porda XII 2014 patut disyukuri, pasalnya persaingan yang terjadi di grup G memang sangat ketat,dibuktikan dengan hasil akhir dimana Indramayu dan kota Depok meraup nilai sama. Menurutnya, hal ini juga tidak terlepas berkat do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Indramayu.
    Menyinggung tentang target di Porda XII nanti, Yanto mengatakan, bahwa timnya memasang target untuk bisa sampai ke babak final. Pasalnya Indramayu sudah lama sekali tidak memperoleh medali emas, setelah yang terakhir pada Porda IX Tahun 2003 di Indramayu.

Sumber, Radar Cirebon  

Related Posts:

Post a Comment