Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Tim Bola Voly PDAM Indramayu gagal mempertahankan juara

Tim Volly ball PDAM Indramayu saat mewakili Jawa barat pada PORPAMSI 2011 Di Bali
    
    INDRAMAYU - Tim Bola volly PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu gagal mempertahankan juara dan hanya mampu bertengger di posisi ke-4, setelah tumbang atas lawannya PDAM Kabupaten Bekasi pada gelaran Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) Ke-3 Se-jawa barat yang berlangsung di Komplek Bikasoga Sport Hall, jalan Buah batu Bandung, 27-30 mei 2013 kemarin.

   Di cabang olahraga futsal PDAM Indramayu juga harus mengakui keunggulan atas lawannya PDAM Kabupaten Bekasi setelah diperempat final berhasil mengalahkannya. Tim futsal PDAM Indramayu hanya mampu melaju ke perempat final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan  PDAM Kota Bekasi  lewat adu pinalti dengan skor 7-6.
   Dengan demikian PDAM Indramayu hanya berhasil membawa pulang satu medali perunggu yang didapat dari cabang tenis meja ganda putra setelah  berhasil mengalahkan PDAM Kota Bogor.

Mudah-mudahan kedepan kita lebih berprestasi lagi dan harus dipersiapkan jauh jauh hari, mengingat PDAM lain sudah mempersiapkan jauh sebelumnya bahkan dalam menghadapi PORPAMDA dibandung ini mereka ada yang merekrut atlet daerah bahkan atlet nasional, ini terlihat di cabang bola volly, ujar ketua olahraga PDAM Indramayu, Agus Suprihartono S Sos. (Xayi)

Related Posts:

Post a Comment