Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Tak Ada Jarak dengan Bawahan

Direksi baru saat dilantik Bupati di Aula Pendopo ndramayu

     INDRAMAYU - Raut wajahnya memang tampak selalu serius, dan bagi yang belum mengenalnya pasti akan kikuk ketika bertatap muka, tapi setelah mengenal lebih dekat  sosok H Tatang Sutardi S Sos MSi, Direktur Utama PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu yang baru saja dilantik ternyata merupakan sosok yang humoris dan asyik ketika diajak ngobrol.

    Pria kelahiran Garut, 18 April 1963 ini ternyata juga berbeda dengan tipe tipe pejabat lainnya. Ia tak segan ngobrol dan makan bareng bawahan di warung, jadi seolah tidak ada jarak antara atasan dan bawahan.
"Komunikasi merupakan salah satu hal yang utama dalam manajemen. Untuk itulah kita harus selalu menjalin komunikasi dengan siapapun termasuk dengan semua bawahan kita", ujar suami dari Hj Cuengsih, anggota DPRD Indramayu.
Separuh hidup Tatang Sutardi memang bisa dikatakan habis untuk PLN (Perusahaan Listrik Negara). Bayangkan, sudah 30 tahun ia menjalani karir di PLN, dimulai dari menjabat kepala PLN Kandanghaur (1996-2000), Tatang kemudian dipercaya menjabat Kepala tehnik PLN Indramayu (2000-2005). Selanjutnya menjabat manajer PLN Jatibarang (2005-2012.). Dan manajer PLN Indramayu (2012-2013).
    Dipercaya menangani air setelah puluhan tahun bergelut dengan listrik, Tatang Sutardi mengaku tetap optimis, menurutnya mengelola BUMN/BUMD pada intinya hampir sama. Yang paling utama adalah bagaimana mampu memenej dan memberdayakan sumber daya yang ada, sesuai dengan bidang masing- masing.
    Tatang Sutardi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga berharap kepada seluruh jajaran direksi beserta karyawan PDAM untuk bisa kompak dan solid dalam mewujudkan Visi dan Misi PDAM Indramayu.
"Saya berharap, seluruh jajaran PDAM bisa saling bekerja sama, karena saya sendiri tidaklah ada apa - apanya tanpa dukungan dari seluruh jajaran direksi dan karyawan," ujar Tatang.
Sumber; Radar cirebon

Related Posts:

Post a Comment