Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

PDAM Harus Tingkatkan Kinerja

 H.Tatang Sutardi , Endang Effendi, H Tono Suhartono 

    INDRAMAYU - Komisi C DPRD Kabupaten Indramayu memanggil jajaran direksi PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, yang baru saja dilantik, jum'at (26/4), tampak hadir Dirut PDAM H.Tatang Sutardi S Sos MSi, Direktur Umum Endang Effendi SE MM dan Direktur Teknik H Tono Suhartono SE. Selain itu, juga hadir anggota Dewan Pengawas PDAM.

    Ketua komisi C H.Taufik Hidayat SH menjelaskan, pemanggilan jajaran direksi PDAM tersebut dalam rangka rapat kerja dengan Badan Usaha Milik Daerah yang menjadi mitra kerja Komisi C. Ia berharap, PDAM dibawah kepemimpinan direksi yang baru akan semakin maju dan berkembang, sehingga akan memberikan kontribusi terhadap pendapatan daerah.
"Kami juga ingin mengetahui program-program PDAM untuk tahun 2013 dibawah kepemimpinan Direksi yang baru," tuturnya.
    Anggota Komisi C, Dalam SH KN menambahkan, pada prinsipnya PDAM kedepan diharapkan terus meningkatkan kinerjanya, yaitu melalui peningkatan kualitas maupun kuantitas. Jadi diharapkan tidak akan terjadi lagi kekurangan air sehingga PDAM  tidak ngocor, dan jangan ada lagi air PDAM yang keruh.
    Dalam SH KN juga berharap kepada direksi yang baru segera melanjutkan program pengembangan instalasi dan jaringan pipa, diantaranya untuk wilayah Bongas diharapkan segera terwujud sehingga masyarakat yang ada di wilayah Indramayu bagian barat bisa menikmati air PDAM," ujarnya.
    Sementara Direktur Utama PDAM Indramayu H.Tatang Sutardi S Sos MSi mengatakan, untuk tahun 2013 ini pihaknya akan melanjutkan sejumlah program direksi sebelumnya yang belum selesai, di antaranya pembangunan sejumlah instalasi dan jaringan pipa PDAM.
    Dia berharap,pada tahun 2013 ini jaringan PDAM akan semakin luas sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati air bersih.
Sumber: Radar Cirebon

Related Posts:

Post a Comment