Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

PDAM Gelar Serah Terima Jabatan


Suyanto ST saat berjabat tangan dengan Tatang Sutardi
     INDRAMAYU - Serah terima jabatan direksi PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu dilakukan secara serentak, selasa (16/4) di komplek PDAM. Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati PDAM beserta keluarganya.
    Jabatan Direktur Utama diserahterimakan dari pejabat lama H Suyanto  ST MT kepada H Tatang Sutardi S Sos MSi selaku pejabat yang baru. Tatang sebelumnya adalah Manajer PLN Indramayu, sedangkan Suyanto selanjutnya akan menjadi calon anggota DPR RI dari partai Golkar.
    Sementara jabatan direktur umum kembali dipegang oleh Endang Effendi SE MM. sedangkan direktur teknik yang sebelumnya dijabat H Siswoyo S Sos, sekarang dipercayakan kepada H Tono Suhartono SE.
    Suyanto pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati  yang telah menjadikan PDAM Indramayu sebagai PDAM yang sehat. Ia berharap, dibawah kepemimpinan direksi yang baru PDAM Indramayu akan semakin lebih baik lagi, Suyanto juga menjelaskan bahwa yang memberikan predikat sehat bagi PDAM Indramayu bukan dirinya namun dari lembaga keuangan.
    Sementara Tatang Sutardi dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Suyanto yang telah membawa PDAM Indramayu menjadi lebih baik. Tatang juga mengaku, akan tetap mengakui Suyanto sebagai bagian dari keluarga besar PDAM. Ia juga mengajak seluruh karyawan PDAM untuk terus meningkatkan kinerja.
"Marilah kita sama sama meningkatkan kinerja PDAM. karena kalau kinerjanya baik dan respon pelanggan juga baik, maka kesejahteraan  dipastikan akan meningkat," ujarnya.
    Tatang menambahkan, untuk membuat PDAM lebih baik maka kuncinya adalah adanya kebersamaan, keterbukaan dan kepedulian,.untuk itulah ia mengajak seluruh Karyawan PDAM 
Sumber; Radar cirebon

Related Posts:

Post a Comment