Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

PDAM Tundukan Polres Indramayu 3-1

Fc.PDAM Indramayu  fose bersama sebelum pertandingan


    INDRAMAYUKesebelasan PDAM Indramayu berhasil menundukan  Tim Dalmas Polres Indramayu dalam laga persahabatan  rabu (06/02/2013) kemarin.
    Pertandingan yang di gelar di Stadion kebanggaan kota mangga "TRI DAYA" Indramayu berlangsung  dalam tempo sedang dan tak berimbang juga penguasaan bola yang banyak dikuasai oleh anak anak PDAM menjadikan banyak peluang tercipta dari babak pertama hingga babak kedua usai, beruntung anak anak PDAM bermain tidak maksimal dan menganggap remeh lawan,sehingga banyak peluang yang tidak berhasil di manfaatkan dan hanya mampu menceploskan bola 3 gol ke gawang lawan, sesuai instruksi manager Supandi SE untuk lebih bermain terbuka dan melatih kerja sama tim lewat  tik tak satu dua, skor 3-1 hingga pertandingan berakhir.
   Tim Dalmas Polres Indramayu dalam pertandingan kali ini memang sebagian tidak diperkuat oleh para pemain terbaiknya karena memang pertandingan ini hanya bersifat sparing, sebaliknya tim PDAM Indramayu menurunkan pemain terbaiknya seperti Rudi, Karnadi, Beny  dan Eer serta Wakidin diposisi penjaga gawang. (Sayi)

Related Posts:

Post a Comment