Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Calon Direksi PDAM Masih TekaTeki

Maman Kostaman SH

     INDRAMAYU - Seleksi calon direksi PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu sudah selesai dilakukan, mulai dari tes tertulis, penyampaian Visi dan Misi hingga wawancara, meskipun demikian sampai saat ini siapa yang bakal lolos seleksi masih teka teki
.
     Ketua Tim Penguji Maman Kostaman SH mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan rekapitulasi terhadap  nilai masing-masing peserta, apabila sudah selesai maka Tim Penguji akan melakukan rapat untuk melakukan siapa yang layak menduduki jabatan direksi.
"Kami dari Tim Penguji hanya akan merekomendasikan nama-nama yang nilainya memang memenuhi syarat  dan akan diusulkan kepada Bupati selaku pemilik PDAM Indramayu," kata Maman Kostaman diruang kerjanya, kamis (21/2).
     Maman mengatakan, dalam seleksi uji kepatutan dan kelayakan calon direksi, tim penguji telah bekerja secara jujur dan transparan. Dengan demikian hasil penilaian benar benar bisa dipertanggung jawabkan. Hal ini sesuai dengan keinginan Bupati yang mengharapkan direksi yang terpilih benar benar berkwalitas dan professional, karena dari seleksi yang dilakukan akan diketahui bagaimana kapabilitas serta integritas calon yang bersangkutan, kapabilitas menyangkut kemampuan manajerial serta pengetahuan dan pengalaman sebagai direksi, sedangkan integritas berarti tidak tercela yaitu belum pernah atau tidak pernah melakukan tindakan yang telah merugikan perusahaan.
     Tim Penguji juga berasal dari sejumlah kalangan untuk menjamin independensi DPRD, Badan Pengawas PDAM, Direktur Utama PDAM, hingga Rektor Uiversitas Wiralodra Indramayu.
     Sebagaimana diketahui, sembilan orang calon direksi PDAM Indramayu telah mengikuti proses seleksi, mereka adalah Memet Jumaedi SH.MM,yang pernah menjabat Direktur Teknik, Endang Effendi SE.MM yang sekarang masih menjabat Direktur Umum, Moh Nawirudin SH, Mudjiono S.Sos, Mukhlisin SE, M.Syatori SE, dan Tono Suhartono SE. Sementara dua orang lagi dari luar PDAM Indramayu yaitu Tatang Sutardi yang saat ini masih menjabat Kepala PLN UPJ Indramayu, dan Siti Hamidah dari PDAM Kabupaten Cirebon.
Sumber, Radar cirebon

Related Posts:

Post a Comment