Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

9 Calon Direksi PDAM Mulai menjalani Seleksi


    INDRAMAYU - Seleksi calon direksi PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu akhirnya dimulai dengan tes tertulis, senin (11/02), bertempat di hotel Prima Indramayu. dari 14 orang pendaftar ternyata hanya 9 orang yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tertulis ini.
    Sementara lima orang yang tidak lolos seleksi awal sebagian besar karena terganjal persyaratan pengalaman kerja, bahkan ada yang baru lulus kuliah tapi sudah ikut mendaftar.
"Mereka yang tidak lolos seleksi administrasi pada umumnya karena terganjal persyaratan pengalaman kerja, karena untuk yang dari intern PDAM minimal harus berpengalaman 10 tahun, dan yang dari luar PDAM minimal punya pengalaman 15 tahun bekerja," kata sekretaris Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM, Darma SE.
    Menariknya dari sembilan yang lolos seleksi administrasi sebanyak tujuh orang yang berasal dari internal PDAM Indramayu, mereka adalah Memet Jumaedi SH MM. yang pernah menjabat Direktur Tehnik 2004-2008, Endang Effendi SE MM.  yang masih menjabat Direktur Umum, Moh Nawirudin SH, Mudjiono S Sos, Mukhlisin SE,  H.Syatori,  dan Tono Suhartono SE.
    Sementara dua orang lagi dari Luar PDAM Indramayu, yaitu Tatang Sutardi yang saat ini masih menjabat Keepala PLN UPJ Indramayu dan Siti Hamidah dari PDAM Kabupaten Cirebon.
    Darma menjelaskan, seleksi hari pertama adalah tes tertulis kemudian pada hari kedua  akan dilakukan penyampaian Visi dan Misi Calon Direksi, sementara pada hari ketiga dilanjutkan dengan Psikotes dan Wawancara.
    Dalan Psikotes dan Wawancara ini sejumlah tim penguji sudah disiapkan mereka diantaranya berasal dari Dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD), dari Dinas Cipta Karya, unsur Perguruan Tinggi (Universitas Wiralodra), dari DPRD Indramayu, dan direktur utama PDAM Indramayu.
Sumber, Radar Cirebon

Related Posts:

Post a Comment