Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Panitia Seleksi Dirut PDAM Indramayu Terbentuk

Ruang genset PDAM Cabang Kandanghaur

    INDRAMAYU - Lowongan jabatan Direktur Utama (Dirut) pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Darma Ayu telah dipublikasikan beberapa waktu lalu, hal ini dilakukan karena masa jabatan H.Suyanto ST MT sebagai Direktur Utama PDAM Indramayu berakhir.
   Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu, Ahmad Bahtiar SH mengatakan, pihaknya telah membuka rekruitmen untuk jabatan Dirut PDAM Indramayu, dengan membentuk panitia seleksi (pansel) dan tim penguji (timji).
"Siapapun memiliki kesempatan untuk dapat memimpin PDAM Tirta Darma Ayu, asalkan memenuhi persyaratan yang sesuai dengan apa yang telah ditentukan dan juga lolos dalam uji kelayakan," ungkap Sekda Ahmad Bahtiar, sabtu (29/12).
   Segala langkah yang dilakukan, lanjutnya harus sesuai dengan aspek yuridis. "Pemerintah Daerah beserta akademisi yang menjadi tim seleksi akan melakukan seleksi dengan serius, sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegas sembari berharap ke depan PDAM Tirta Darma Ayu akan lebih maju.
   Menanggapi wacana yang tengah berkembang soal pendaftaran paket pimpinan PDAM, dirinya mengamini, meski diakuinya belum dapat dilakukan untuk saat ini. "Ke depan mungkin bisa dilakukan pendaftaran paket pimpinan PDAM, baik Dirut,Dirum, maupun Dirteknya," ucapnya.
   Dengan paket pendaftaran tersebut, diharapkan jajaran pimpinan PDAM memiliki arah dan langkah yang jelas. Sehingga  akan mampu mempercepat pergerakan dan pembangunan PDAM Tirta Darma Ayu.

Sumber, Radar cirebon

Related Posts:

Post a Comment