Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Indonesia akhirnya tersingkir



    Diajang sepak bola AFF Suzuki Cup 2012 timnas Indonesia akhirnya tersingkir setelah dipartai terakhir babak penyisihan grup B di Stadion Bukit Jalil- Kuala lumpur, sabtu (01/12) dikalahkan oleh Malaysia dengan skor 0-2.
    Harapan dan impian masyarakat Indonesia untuk menyaksikan kembali tim kesayanganya untuk tampil di semi final harus pupus setelah takluk atas tim Malaysia  tanpa balas,dua gol harimau Malaya masing masing dicetak oleh Azzamuddin dan Mahalli jasuli, dengan hasil ini Malaysia menjadi runer up grup B dan berhak mendampingi Singapura melaju ke babak semi final.
    Padahal skuad garuda hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke semifinal, mungkin inilah hasil terbaik yang pantas untuk timnas kita harus terima , disisi lain indonesia mampu mencetak sejarah untuk pertama kalinya bisa mengalahkan Singapura diajang AFF Cup 2012 kali ini.
    Mudah mudahan dengan hasil ini akan menjadi cambuk pemersatu Bangsa dalam hal ini PSSI dan KPSI dalam menyikapi Sepak bola kedepan bersatu untuk satu visi, misi, perasaan dan perbuatan untuk sama sama membangun Sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik. (Sayi)

Related Posts:

Post a Comment