Berbagi Bersama Menjadi Hidup Lebih Bermakna

Akhirnya Indonesia menang juga


    Inilah sepak bola, kita boleh saja memprediksi Indonesia akan menjadi lumbung gol Singapura, kita boleh saja memprediksi Singapura akan menang muda melawan Indonesia tapi hasil akhir-lah yang hanya bisa
menentukan dari sebuah pertandingan, secara realita memang sulit untuk menang melawan singapura jika kita melihat permainan Singapura saat mengalahkan Malaysia, tapi itulah sepak bola apapun bisa terjadi, itulah yang membuat olahraga ini menjadi sangat menarik.
   Indonesia baru saja memenangkan laga melawan Singapura pada laga kedua grup B piala AFF Suzuki Cup 2012 distadion Bukit Jalil (28-11-2012) dengan skor tipis 1-0. Gol tunggaal skuad garuda dipersembahkan oleh si mungil Andik Vermansyah lewat tendangan bebas melengkung pada menit ke 87,  kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama melawan Singapura di ajang AFF Suzuki Cup yang sebelumnya bernama Tiger Cup, dari enam kali  pertemuan dengan Singapura, Indonesia hanya mampu menahan imbang dua kali dan menelan kekalahan empat kali dan baru kali ini diajang dua tahunan AFF Suzuki Cup 2012 timnas kita bisa mengalahkanya, luar biasa apa yang dilakukan timnas kita dengan hanya bermaterikan pemain seadanya indonesia mampu membungkam Singapura yang sebelumnya lebih banyak diunggulkan.
   Dengan hasil tersebut timnas Indonesia memimpin klasemen grup B dengan nilai empat disusul Singapura, Malaysia dan laos. hanya butuh hasil imbang saat melawan Malaysia nanti untuk bisa melaju kebabak berikutnya yakni babak semifinal, (Sayi)

Related Posts:

Post a Comment